...Open Up your mind, n share together
best view 1024 X 768
 

M e n u

 ::  H o m e

 ::  A r t i c l e

 ::  Share It!

 ::  Wise Words

 ::  L y r i c

 ::  Web Link

 ::  Direct Download

 ::  Ringtone Download

 ::  Torrent Download

 ::  Guest Book

 ::  Condemn Israel

 ::  Deepforest

Antivirus Update
Norton, AVG, AVAST!
Automatic Update,
direct dload
... M o r e ...
Latest Article
.: Sedekah Solusi Atasi Krisis
.: Hidup Sehat Ala Rasulullah SAW
.: Mengapa Saya Berjilbab?
.: Instal Aplikasi Java Islami di Handphone
.: Garansi Surga Allah
.: Kumpulan Aplikasi, Software, MP3 Islam
.: Mengalirlah Yg Deras
... M o r e ...
Share It!
.: possible...
.: Bisnis Online Dengan BLOG...
.: Mohon Doa Restunya...
.: Ketika yang bener jadi mlungker ...
.: Infaq Donasi Peduli Palestina...
.: [CoLiq Blog] Download ala Rapidshare ...
.: Hosting UGM makin parah aja ...
... M o r e ...
Latest Comments
.: Harus bersedakah biar ...
.: sedekah memang segalanyaa ...
.: Keren sob, ditunggu kunbalnya <a ...
.: Mohon dijelaskan lebih jauh ...
.: Untuk membuat bisnis online ...
.: bagus sekali tulisannya.. meski ...
.: Sangat patut dicontoh......
.: Just Jambu merah...
.: karakter aku mirip siapa ...
.: yang belum make jilbab,cba ...
USER IP
18.232.124.77
 
wongkediri.com
 
 

Boycott Israel

BOYCOTT ISRAEL   Condemn ISRAEL

Mungkin anda bertanya mengapa saya sampai memberikan satu halaman khusus untuk hal ini. Mungkin anda kira saya extrimis :) or yg lain. OK saya akan coba berikan jawaban.

  • Asal-usul Negara Israel

    Israel didirikan dengan mencaplok wilayah Palestina, ini juga menjadi tanggung jawab bangsa barat/eropa, PBB yg mengijinkannya. Pada tahun 1947, Perserikatan Bangsa-Bangsa memutuskan untuk membagi daerah mandat PBB Britania Raya, Palestina. Tetapi hal ini ditentang keras oleh negara-negara Timur Tengah lainnya dan juga banyak negeri-negeri Muslim.

    Kaum Yahudi mendapat 55% dari total seluruh wilayah tanah, meskipun jumlah penduduknya hanya 30% dari seluruh penduduk di daerah ini. Sedangkan kota Yerusalem yang dianggap suci, tidak hanya oleh orang Yahudi tetapi juga orang Muslim dan Kristen, akan dijadikan kota internasional.

    sumber wiki

  • Perlakuan Zionis Israel terhadap Palestina
    MasyaAllah sangat keji, coba kunjungi pakdenono.com dan cari foto2 pembantaiannya. Tidak hanya Palestina, Lebanon juga.

  • Dualisme, Konspirasi Amerika, Australia dan Yahudi/Israel
    Saya sangat heran dengan hal ini, mengapa Dunia ini menutup mata terhadap kebijakan(?) mereka yg sangat-sangat jelas mendzalimi menindas yang lain, terutama kaum muslim. "Kebijakan2"(?) yg kontroversial, pembantaian, agresi dsb dibiarkan begitu saja. Juga Penggunaan veto amerika dalam PBB yg dikeluarkan untuk melindungi israel, sangat-sangat aneh.

Berikut ini link yg berhubungan dengan Palestina dan ISrael

Ini bukan lagi soal ke Sukuan, agama, Ras atau yg lain. Ini adalah soal kita sebagai manusia yg punya hati nurani dan akal sehat. Kalau mau jujur, menggunakan akal sehat, hati nurani manusia yang normal, yang dilakukan Zionis Israel dkk adalah sangat tidak berperikemanusiaan. Betapa banyak anak2 yang berkembang tidak sesuai dengan seharusnya. Belum yang mati Syahid di bunuh israel dkk??

Di bawah ini adalah cara-cara, yang kemungkinan sering kita lakukan secara tidak terasa merupakan wujud dukungan kepada israel, maka usahakan Hindari hal-hal dibawah ini.

  1. Membeli produk serta jasa AS/Israel
    Bagi Yahudi & Israel, peran ini sangat vital. Situs Yahudi, http://www.aish.com/ menulis, dengan penderitaan ekonomi yang Kami (Israel) alami, membeli produk Yahudi sama halnya meningkatkan ekspor Israel.

  2. Berkunjung ke Israel
    "Kunjungi Israel untuk berlibur, sekolah, atau menjumpai keluarga. Dorong organisasi-organisasi lokal Anda untuk mensponsori kunjungan in, dalam bentuk study tour, religious tour, Bar/Bat Mitzvah tour-- bisa untukk 3-10 hari. Habiskan sebanyak mungkin uang Anda untuk membantu ekonomi Israel. “Hotel, toko, restoran di Israel kekurangan turis, “ demikian tulis media Yahudi. ”Mengunjungi Israel akan menunjukkan kepada orang-orang Israel bahwa Anda peduli, dan akan membuat perbedaan yang hebat. Buatlah motto; "Turisme melawan Terorisme!", " tambahnya.

  3. Mengibarkan bendera atau lambang Israel
    Bagi Israel, dukungan tak harus uang atau dana. Cukup mengibarkan bendera atau simbol-simbol Yahudi lain, Anda sudah ikut memberikan harapan dan support.Banyak orang tak menyangka, sekedar memakai kalung "Bintang David" saja adalah sebuah dukungan. "Kibarkan bendera Israel di depan rumah Anda, gereja dll. Biarkan semua orang tahu bahwa Anda bangga terhadap Israel. Pasang sebuah stiker bertuliskan "Saya Mendukung Israel" di belakang mobil. Pakailah pin gambar bendera kombinasi Amerika/Israel. Jika Anda tidak dapat menemukan bendera Israel, buatlah sendiri, atau suruh anak-anak kecil menggambarnya, lalu pasang di jendela atau kantor, “ demikian dikutip dari http://www.aish.com/

  4. Meyakini Holocaust
    Holocaust adalah istilah yang sering dikutip kalangan Yahudi tentang adanya pembantaian massa puluhan juta penganutnya oleh Nazi di kamp Treblinka II di Polandia. Namun penelitian membuktikan tak ada pembantaian kaum Yahudi di kamar gas. Istilah itu dimunculkan guna mencari simpati dunia. Jika yakin, Anda telah mendukungnya"Belajarlah tentang holocaust untuk membantu kita mengerti dalamnya anti-Yahudi (anti-Semit) dan akar penyebabnya. Bungkamlah seluruh bahasa anti-Semit dimanapun Anda berada. Bersiaplah melawan kebencian mereka, apapun konsekuensinya, " tulis media Yahudi. kebohongan holocaoust

  5. Tidak Berpihak pada Palestina
    Meski di pihak terdzalimi dan dijajah, media Barat (bahkan pers Indonesia) kerap memposisikan Palestina sebagai kelompok radikal. Sebalinya, Israel (meski penjajah) di pihak yang benar (dalam posisi menumpas terorisme). Jika Anda yakini itu, Anda telah membantu Yahudi.

  6. Bersimpati pada Israel
    Cukup bersimpati saja, sudah dukungan. Kata kaum Yahudi, "Banyak misinformasi di luar sana. Ketika sebuah insiden terjadi di Israel, kunjungi situs Kementerian Luar Negeri Israel www.mfa.gov.il dan Kekuatan Pertahanan Israel www.idf.il/english/news/main.stm guna memperoleh cerita dari sudut pandang Israel."

  7. Berinvestasi ke Israel

  8. Mendukung berdirinya Negara Israel
    Apapun alasannya, mengakui berdirinya Negeri Israel sama halnya membenarkan Zionisme-Israel atas tindakannya menjajah dan menyerobot tanah sah rakyat Palestina. [kartika, cholis akbar, diolah dari www.aish.com, www.ou.org/israel, www.ujc.org/ dan www.25waystohelpisrael.com]
    Sumber: hidayatullah.com

Selanjutnya dari point 1, produk-produk dari perusahaan2 tersebut di bawah ini adalah pendukung Israel dengan memberikan bantuan dana kepada israel. inminds menunjukkan daftar produk2 tersebut.

Wallahu'alam bissawab

Wise Words

Life is too short to do just a boring job. Believe in your dreams...

sender: Rush
BOYCOTT ISRAEL
S e a r c h
Google
Deepforest

CŤOut Box
RED Code: accEc
  
Friends
AlumniSmada : Hameed : Dankos : Dhika Cikul : eMPer'sUnibraw : Harryks : Himura : Fajar : Sandy : S150NY : Suraoe.net : Wongkediri.Com
Statistic

Website ini disusun dengan Editplus
© 2005-2007 deepforest™